Sabtu, 02 Juli 2011

PERDEBATAN JERINX S.I.D & SIMPATISME ABU BAKAR BA'ASYIR

Rahmat Fadli:



anda RASIS..!!



Jrx:



oya? apa dasarnya? hanya karena saya tdk setuju dgn FPI dan terorisme saya kamu tuduh rasis?



Rahmat Fadli:



Hehe.. Saya jg tdk setuju om sama mereka..Alasannya cukup jelas, silahkan om jrx instropeksi status dan komen anda.. Memang gw g setuju sama yg namanya terorisme..!! Gw brjuang dg intelektualitas, tnpa kkerasan..!!



Adapun isu2 terorisme itu g jelas, bru dugaan tnpa bukti yg jelas.. Bhkan komnas HAM mnyatakan bhwa densus 88 tu mlanggar HAM!! Maen tembak atas praduga tak brslah!! Pdhal yg jelas2 msuh tu y yg mengeksploitasi SDA qt, yaitu barat..!!



Jrx:



saya tidak setuju Amerikanisasi dan Arabisasi di Indonesia. coba copy-paste status/komen saya yg kamu anggap rasis. Anda ini orang Amerika, Arab atau INDONESIA?



Rahmat Fadli:



Trus, om jrx setujunya sama apa? Liberalisasi y?? Sama aja om..Hehehe.. Om jrx pun trlihat jelas korban amerikanisasi, hehe.. Qtbuka2an aja om.. Yg pntg ssuai fakta.. Argumen tnpa fakta, klaut aja..Go out fr0m the outsider..!!



Jrx:



saya setuju dgn hukum dan UU yg sudah diterapkan di Indonesia sejak NKRI terbentuk, dimana hak setiap warga negara dalam berpendapat dan memeluk agama/keyakinan-nya dilindungi oleh HUKUM DEMOKRASI. bukan oleh hukum agama! saya korban amerikanisasi? atas dasar apa? karena kebetulan band2 yg saya suka kebanyakan dr amerika? mungkin kalau di arab ada band punk, saya akan menyukainya juga.



karena saya sering memakai bhs inggris? bukankah agar kita tidak dibodohi oleh barat kita harus mengerti bahasa mereka?



apa dasar anda menuduh saya korban amerikanisasi?



coba kedepankan logika dan hilangkan paranoia hasil cuci otak anda kalau mau berargumen



Rahmat Fadli:



Bukan menuduh, tp kacamata saya mungkin yg putih.. Trlihat jelas dr tato anda.. Music anda.. (Wlaupun saya jg suka music anda, NB : Musicnyaaja, liriknya engga..).. Dan gaya2 anda.. Lifestyle anda.. Dan smua tampilan luar anda..Coba saya tnya sama om jrx, hkum mana yg anda setujui dlm UU di Indonesia ini (jika anda mngerti hkum)..??



Demokrasi macam apa yg anda dukung? Sesungguhnyademokrasi pun adalah sitem agama bangsa yunani.. Agama mreka yg myakini dewa-dewi.. Trlihat jelas dalam history demokrasi..



Scara faktual demokrasi pun hnya melahirkan bnyak konflik hidup, baik individu, masyarakat dan negara..



Lahirnya the frustaser, teh self murder, corruptor, single parent, trmasuk punker yg notabene nya sosialis ketika awal munculnya..



Kmudianqt lihat bgmn fakta dlm masyarakat dan negara.. Kmiskinan, ktidakadilan hkum, terorisme, dan kasus2 lainnya merupakan fakta effect democracy..



Coba saya tnya sama om jrx dgn segala hormat, dmnletak kebaikan demokrasi? apakah hnya karena kebebasan? kbebasan sperti apa yg di maksud demokrasi?



Jrx:



itu artinya anda meremehkan kredibilitas para pendiri bangsa ini dan anda ingin hukum agama dipakai sbg landasan hukum negara ini, begitu?



alasan anda membenci demokrasi juga sangat tidak masuk akal. lalu apa bedanya anda dgn ba'asyrir? memusuhi demokrasi krn sentimen thd agama tertentu. terlihat sekali otak anda sudah tercuci habis oleh teori perang salib. silakan jika anda ingin berperang, tapi jgn di negri ini. negri ini tdk butuh perang! negeri ini butuh kemakmuran dan kedamaian!



kamu pikir apa yg ada dipikiran para pendiri bangsa ini saat mereka mengukuhkan demokrasi sbg landasannya? kamu pikir mereka tdk melihat indikasi kehancuran/permusuhan/perangsaudara jika hukum agama dipaksakan? lihat sekitarmu, lihat apa yg FPI lakukan thd minoritas! itu karena obsesi mereka ingin menjadi pahlawan agama nya.



jika landasan agama dipakai sbg dasar negara bisa kamu bayangkan bagaimana nasib minoritas di Indonesia? indikasi itulah yg dilihat oleh pendiri bangsa ini, bahwa indonesia ini multi ras, multikultur, jadi perlu landsan hukum yg membela SEMUA warga negaranya tdk berdasarkan agamanya.



hukum agama hanya cocok diterapkan dlm negara mono-kultural, spt arab dsb.



mereka (para pendiri negara) bukanlah orang2 bodoh yg terobsesi dgn perang salib dan ingin membumi hanguskan indonesia dgn obsesinya menjadi pahlawan agamanya, mereka mementingkan keutuhan bangsa, mementingkan persatuan, nasionalisme, mereka tdk meletakkan kepentingan agamanya diatas kepentingan bangsa. bisa anda mengerti?



mereka membuatkeputusan dgn segala macam pertimbangan: kultural, geografis dll dlm merumuskan landasan hukum apa yg cocok utk indonesia. memakai demokrasi bukanlah keputusan asal2an. dan anda congkak sekali sudah meremehkaninteteltualitas para pendidi bangsa ini!



tato saya adalahamerikanisasi? bagaimana dgn tato suku dayak? mereka korban amerika? jgn semua kamu kaitkan dgn agama dan jgn terlalu SOK menuhankan agama. tato adalah seni, dan seni adalah universal, ia tdk mengenal batasan bangsa dan ras, anda mengerti seni tidak?



kemiskinan, korupsi dll adalah efek dr demokrasi? memangnya di negara acuan anda yg memakai hukum agama tdk ada yg namanya korupsi, terorisme, ketidakadilan, kemiskinan, jinah dll? cerdaslah dlm berargumen, jgn spti diot yg asal tuduh tanpa data yg akurat. saya bicara DATA, bukan MITOS cuci otak perang salib yg anda yakini itu.



jika anda setuju Indonesia diseragamkan, tempatkan nama saya di daftar musuh anda karena anda akan saya lawan!



Rahmat Fadli:



Om jrx.. Islam bukan agamanya org arab.. Dlm Islam tdk ada pengkultusantrhadap org2 arab... Jika anda (mau) mmbuka kitab sucinya orang Islam, tdk ada satu pun perintah untuk mngkultuskan org arab.. Sekalipun Muhammad (Nabinya orang Islam/Nabi yg saya yakini) adalah orang arab..



Negeri ini diperjuangkan oleh para pejuang2 Islam mayoritasnya, justru Negara Islamlah yg akan menaungi segala perbedaan yg ada Islam mngakui pluralitas, namun tdk pluralisme..





Untuk Ustadz Abu bakar Ba'asyir, silahkan cek disini statement beliauhttp://www.facebook.com/video/video....7251&ref=share Jelas bhwa ia tdk setuju dgn kekerasan di wilayah non konflik seperti Indonesia..



UstadzAbu bakar ba'asyir itu mnyerukan "JIHAD" untuk ke palestina, iraq, dan afghanistan yg sampai saat ni masih di jajah oleh Negara penyebar HAM dan Demokrasi (yaitu Amerika).. Jelas tdk normatif..



Jika tato di katakan seni, dimana letak seninya? apa definisi seni itu? Merusakbadan apakah di bilang seni? Apa definisi keindahan? Brpikir kritis sedikit.. Jgn trdoktrin oleh budaya barat,.. Org yg Sehat akalnya, gakan sperti om..



Om jrx, jika anda ingin melihat negara Islam ygsesungguhnya, jgn melihat ke arab saudi.. Emang dia itu negara Islam y? Bukan om, arab saudi itu monarki (kerajaan).. Sya juga g setuju dgn rezim pengkhianat arab saudi.. Sdgkan sitem Islam adalah KhilafahIslam..



Jika anda ingin melihat deskripsi Negara Islam(khilafah) yg sesungguhnya, maka bukalah sumber2 hkum Islam seperti kitab sucinya, buku tntang hkum2 Islam, ekonomi Islam, politik Islam,dsb..



Jd kita melihat secara objektif, tdk subjektif..



Sya melihat anda bukan sebagai musuh, melainkan sebagai korban musuh saya (yaitu barat dan sekutunya) yg menginvansi indonesia dgn kultur khas nya hedonisme dan liberalisme.. Selamat melawan..



Lawanlah pemikiran saya...Jika Islam itu agamanya orang arab, ngapain jg gw shalat dan puasa di bulan ramadhan? Org Islam itu hnya untuk org arab doank.. Hehehe..



Faktanya seluruh dunia pun mengadopsi Islam, namun baru sebatas individu saja... Anda bisa menemukan muslim (org Islam) di berbagai belahan dunia ini..



Prlu di ingat, muslim bkn Islam..



Jrx:



di dunia dongeng, mungkin anda yg paling benar dan suci.



di dunia NYATA, hanya orang gila/psikopat/idiot yg tdk menghargai HAM dan pluralisme.



ok kita tunggu saja berita dari kepolisian, jika pahlwan anda ba'asyr terbukti bersalah mendanai/mendukung gerakan radikal di Indonesia, berarti semua argumen anda diatas adalah omong kosong. bangkai, walaupun dibungkus dgn rapi, bau busuknya akan tercium juga kok.



Rahmat Fadli:



Hehehe.. Om jrx jrgn ngegas om.. Qt diskusi santai aja... Kedepankan fakta dan rasionalitas...



Ngapain lama2 nunggu?? Mw smpe brapa lama Ustd Abu ditahan tnpa bukti? itu pelanggaran HAM namanya..



Om jrx dah liat video td blm? Dia mngakui bhwa amrozi cs mujahid.. Memamng.. Wong dlm kasus itupun bnyak keganjalan2nnya...



Sya tdk mnghakimi, nmun sya mncoba mmbuat anda yg mnghakimi diri anda sndiri.. Apakah saya mngatakan bhwa tato itu salah?? Seandainya kbnaran tdk ada, maka kburukan pun tdk akan prnah ada..



Anda mngedepankan Indonesia apa g rasis namanya?? Anda mngedepankan kbebasan yg anda yakini bnar apa g fanatik namanya?



Jrx:



iya saya mengedepankan Indonesia krn saya WNI, anda seharusnya malumenuhankan kepentingan agama anda diatas kepentingan bangsa. saya tidakterima kalau Indonesia dijadikan zona perang salib oleh fanatik2delusional yg terobsesi jd tu...han dan masuk surga spt anda.



sayatdk fanantik dgn kebebasan, saya hanya membela kebebasan. manusiaadalah individu bebas yg tdk bisa seenaknya diseragamkan. anda BUKAN Tuhan. benar bagi anda blm tentu benar bg yg lain. konsep kebebasan yg fanatik adalah ketika kebebasan itu malah menekan/merampas hak hidup orang lain. yg saya cari cuma toleransi, saling menghargai, hidup damai. bawa jauh2 konsep perang salib dr bumi Indonesia.



itu saja!



Rahmat Fadli:



Dlm Islam tdk ada pembeda dan pemisah antara orang barat, timur, utara, selatan, dan tengah.. Smuanya sama.. Tdk rasis atau bangsis trhadap bangsanya sndiri..



Karena manusia berasal dari nenek moyang yg sama, maka ia bersaudara... Yg mnjadikan mereka berperang hnyalah hawa nafsu dan ego mereka..



Manusia bersikap mengikuti pemhamannya.. Setiap orang itu fanatik.. Fanatik trhadap apa yg dia pahami dan yakini...



Saya bukan Tuhan, namun saya tau siapa itu Tuhan sehingga saya hnya menyampaikan kebaikan2 yg di turunkan dr Tuhan..



Toleransi itu bullshit dlm ranah demokrasi..Toleransi hanyalah retorika tanpa fakta..



Klo pun ada toleransi, itu tdk untuk ummat Islam... Kecuali hal2 yg umum saja.



kaskus.us

5 komentar:

surya venddeta mengatakan...

Hei rahmat fadli pengetahuan kamu belum seberapa dalam agama islam,jadi jaga omongan kamu,betul kata JRX masalah agama tidak bisa diutamakan dalam masalah bangsa.

Ambara Danaz mengatakan...

Mnurut sy jalani aja yg trbaik bwt negara ini, dngan jlan kita msing". Bli JRX udh buktikan itu dan Indonesia pun tau... kalau yg d ajak berargumen bru ngomong aja.

samudra gordyn mengatakan...

islam mengajarkan berbuat baik sama siap pun


rosullah berkata barang siapa yang menyakitiku berarti menyakiti allah


orang asing yang masuk ke sebuah negara dengan sah
berarti dia seorang alujimah yang harus di lindungi
keselamatan dan kehormatanya
kita boleh benci perbuatan seseorang
tapi tetap harus adil

untuk om Rahmat Fadli
mendingan kita tingkatkan ketakwaan aja
sebab kalau beragumen sama yang berdeda keyakinan itu malah keruh

om JRX
islam tidak keras dan islam itu lembut seperti yang di ajarkan nabi kami
islam bukan teroris
jika ada yang ngebom di seluruh tempat.. tujuan nya berjihad itu bukan islam

#outsider sukabumi





Yanz Freez mengatakan...

@jrxsid sebelum ngomongin yang ada islamnya belajar dulu tentang islam deh, meskipun tidak meyakini ,baru adu argumen..

laceng salah kenceng mengatakan...

welleeeh slh smua kl bgtu,,, kta islam bkan berarti negara kt hrs kt jdikan negara islam,,,
bgtu jg OM JRX,, kl anda tdk suka dg teroris, sm sy jg tdak ska dg teroris,, tp kbencian anda dg teroris jnga smpai mmbuat anda bnci kpd islam,, krna tdk smua orang islam adlh teroris,, adapun orang islam yg teroris brarti dia bkan orang islam yg motonya rohmatan lil'alamin,,, pdhl nabi muhamad adlh nabinya alam semesta,, bkan hnya arab iraq palestina amerika atau afrika,, tp nabo muhamnad adlh nabi sluruh alam,, yg kbetulan lhir dr bani hasyim di negeri.arab,,, salam damai sejahterah tuk semua..

Poskan Komentar

Daftar Blog Saya

Updates Via E-Mail

About Me

REBELLAND MERCHANT & GIFT 085731171096