Pages

 
 
Jumat, 15 Juli 2011

Suicidal Sinatra Akan Tur Konser di Finlandia

Grup psychobilly asal Pulau Dewata, Suicidal Sinatra, dipastikan akan terbang ke Finlandia pada 28 Juli mendatang guna menggelar tur konser bertajuk Suicidal Sinatra Bali-O-Bali Finland Tour 2011.

Menurut press release yang diterima oleh Rolling Stone Indonesia, tur ini merupakan kelanjutan misi tur Superman is Dead yang dilakukan pada 2009 lalu dengan judul Superman is Dead Bali-O-Bali American Tour 2009. Tur yang dilaksanakan trio punk rock tersebut ternyata mendapat tanggapan positif dan merangsang negara lain untuk menarik band Bali berkualitas tinggi lainnya. Maka tersebutlah Suicidal Sinatra.

Band yang dianggotai oleh vokalis dan gitaris Leo Sinatra, drummer Anox Sinatra, dan basis additional Ady Hydrant, dari band The Hydrant, ini juga menyatakan bahwa efek dari isu-isu yang menyudutkan citra Indonesia juga memberikan mereka motivasi kuat untuk melakukan hal positif demi citra Bali pada khususnya dan Indonesia pada umumnya di lingkup internasional.

Oleh karena itu, pada turnya tersebut, Suicidal Sinatra akan membawa pesan bahwa Indonesia adalah sebuah destinasi wisata yang tetap aman, unik, indah, dan welcome bagi siapa saja.

Band yang didirikan pada 1996 dengan nama Soul of Speed ini akan melakukan lima konser selama sebelas hari berada di Finlandia. Konser-konser tersebut akan diadakan di Kahveli Uusikaupunk Restaurant (29 Juli), Graceland Turku (30 Juli), Kokomo Tikibar, Helsinki (4 Agustus), Lannentie Ussiakaupunki (5 Agustus), dan Buena Vista Restaurant (6 Agustus).

Suicidal Sinatra sendiri telah merilis satu EP, Love Songs & Stinkin’ Cheese, serta dua album penuh, Valentine Ungu dan Boogie Woogie Pyschobilly. Mereka juga telah berpartisipasi di dua album kompilasi, salah satunya Tropicalize Vol. II, yang dirilis oleh sebuah label rekaman asal Jepang, bersama nama-nama besar seperti Jack Johnson dan Pennywise.

0 komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya

Updates Via E-Mail

About Me

REBELLAND MERCHANT & GIFT 085731171096